Tentang Sinopsis | Sinopsis Drama Korea Terbaru: SINOPSIS While You Were Sleeping Episode 1 – Terakhir (Lee Jong-Suk dan Bae Suzy)

Wednesday, December 4, 2019

SINOPSIS While You Were Sleeping Episode 1 – Terakhir (Lee Jong-Suk dan Bae Suzy)

SINOPSIS While You Were Sleeping Episode 1 – Terakhir (Lee Jong-Suk dan Bae Suzy)



Sinopsis/ Cerita Tentang While You Were Sleeping. Daebak! Drama Korea paling baru dengan bintang populer dan sudah membuat banyak orang menunggu jadwal penayangan drama ini yaitu serial “While You Were Sleeping“. Tak tanggung-tanggung aktor papan atas Korea Lee Jong-Suk yang tahun 2016 lalu bermain “Drama Korea W” ini akan beradu akting dengan aktris populer Korea yaitu dengan aktris cantik sekaligus anggota girl pop “Miss A” yang bernama Bae Suzy (Suzy Miss A).
Walaupun saat ini belum tayang, namun dapat di pastikan drama Korea “While You Were Sleeping” akan sukses dan populer dengan rating yang tinggi. Belum tayang saja sudah banyak orang yang sudah menantikannya, apalagi kalau sudah tayang. Untuk alur cerita drama ini juga sangat menarik sekali yaitu menceritakan seorang wanita yang dapat melihat kejadian masa depan melalui mimpinya dan ada juga seorang Jaksa yang berusaha agar mencengah mimpi-mimpi buruk dari penglihatan wanita tersebut tak menjadi nyata.
Serial drama “While You Were Sleeping” alur ceritanya di tulis oleh Park Hye-Ryun sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Lee Jong Suk di drama “Pinocchio” dan “I Can Hear Your Voice“, kedua kdrama tersebut sangat sukses dan bahkan pernah di tayangkan di Indonesia. Untuk sutradaranya sudah tak perlu di ragukan lagi yaitu Oh Choong-Hwan yang pernah membuat serial “My Love From the Star” dan “Doctors” dari SBS drama.
Syuting drama Korea ini sudah di mulai sejak Februari 2017 lalu, untuk pembacaan naskah drama berlangsung tanggal 20 Januari 2017 di Mokdong, Seoul, Korea Selatan dan apabila tak ada perubahan jadwal drakor satu ini akan di tayangkan musim dingin tahun 2017. Selain Bae Suzy dan Lee Jong-Suk pemain drama “While You Were Sleeping” juga akan ada aktor tampan Jung Hae-In, Lee Sang-Yeob dan Ko Sung-Hee. Di kabarkan aktris cantik Kim So-Hyun juga akan menjadi cameo di seri drama Korea terbaru ini. Oke sekarang bisa di simak Sinopsis While You Were Sleeping selengkapnya.

Nonton Juga Drama Korea Pinocchio

SINOPSIS While You Were Sleeping :

Drama Korea ini akan bercerita tentang seorang wanita diperankan oleh Bae Suzy yang dapat melihat kejadian buruk di masa depan melalui mimpi-mimpinya. Dia bertemu dengan seorang Jaksa yang diperankan oleh Lee Jong-Suk, mereka berdua akhirnya berusaha untuk mencegah hal-hal buruk itu menjadi nyata.
Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) adalah seorang jaksa antisosial, tidak takut untuk berbicara pikirannya. Karena sifat antisosialnya itu memungkinkan Dia untuk mengevaluasi kasus tanpa melibatkan perasaan dan menyelidiki semua permasalahan dengan teliti. Selama hari-hari sekolahnya Dia juga sangat bekerja keras karena hal tersebut untuk memenuhi harapan orang tua mereka.
Di sisi lain ada Nam Joo Hong (Suzy), adalah mantan wartawan yang jarang meninggalkan rumah dan saat ini menganggur. Dia menggunakan untuk mengagumi dan menjadi seorang penggemar Jung Jae Chan adalah rising star dalam profesi hukum. Sejak Dia kecil Joo Hong dapat melihat masa depan dalam mimpinya tentang hal-hal buruk yang akan terjadi dan hal itu membuat Dia selalu merasa gugup.
Dia pergi ke Jae Chan untuk bantuan. Jung Jae Chan meskipun tidak ingin mendapatkan terlibat dengan Hong Joo tidak memiliki pilihan selain untuk mencegah peristiwa ini dari terjadi.


Judul : While You Were Sleeping
Judul Lainnya : 당신이 잠든 사이에 / Dangshini Jamdeun Saie
Genre : Drama, Fantasy
Episodes : 32 (tiga puluh dua)
Sutradara : Oh Choong-Hwan
Penulis Naskah :  Park Hye-Ryun
Stasiun Channel : SBS
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 27 September 2017, Setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00

Detail Daftar Pemain While You Were Sleeping :

Lee Jong-Suk berperan sbg Jung Jae-Chan
Bae Suzy berperan sbg Nam Hong-Joo
Lee Sang-Yeob berperan sbg Lee Yoo-Beom
Ko Sung-Hee berperan sbg Shin Hee-Min
Jung Hae-In berperan sbg
Kim Won-Hae berperan sbg Choi Dam-Dong
Park Jin-Joo berperan sbg Pejabat Publik
Lee Ki-Young berperan sbg Park Dae-Young
Bae Hye-Sun berperan sbg Son Woo-Joo
Min Sung-Wook berperan sbg Lee Ji-Gwang
Shin Jae-Ha berperan sbg Adiknya Jae-Chan
Hwang Young-Hee berperan sbg Yoon Moon-Sun
Kim Min-Jae
Kim So-Hyun (cameo)
Yoon Gyun-Sang (cameo)
Lee Sung-Kyung (cameo)

Labels: , ,