Tentang Sinopsis | Sinopsis Drama Korea Terbaru: SINOPSIS Let’s Fight Ghost Episode 1 – Terakhir (Kim So-Hyun)

Thursday, December 5, 2019

SINOPSIS Let’s Fight Ghost Episode 1 – Terakhir (Kim So-Hyun)

SINOPSIS Let’s Fight Ghost Episode 1 – Terakhir (Kim So-Hyun)



SINOPSIS Tentng Let’s Fight Ghost (Bring It On, Ghost). Serial drama Korea terbaru dari channel televisi tvN kali ini berjudul “Let’s Fight Ghost“. Seri drama bergenre komedi dan menceritakan tentang kehidupan bersama hantu dan pengusir setan yang hidup di sebuah apartemen dengan pasangan nya.

Drama Korea “Let’s Fight Ghost” di adaptasi dari sebuah webtoon ternama dengan judul “Ssawooja Gwishina” yang di rilis tahun 2007 hingga 2015 silam oleh Im In-Seu yang ceritanya dari seorang anak remaja dengan usia 17 tahun memiliki kemampuan untuk melihat dan mendengar hantu.
Seri drama “Let’s Fight Ghost” akan di tayangkan di channel tvN pada bulan Juli 2016 setiap Senin dan Selasa jam 23.00 malam waktu setempat yang rencananya akan menggantikan seri drama Korea “Another Miss Oh” yang akan tayang bulan Mei mendatang.
Untuk penulis cerita ulang dalam seri drama ini adalah Kim Ji-Sun, Ia juga menulis skrip tentang drama “The Producer” sementara itu untuk sutradara drama “Let’s Fight Ghost” sendiri yaitu Baek Soo Chan. Sedangkan artis yang membintangi K-Drama ini hingga artikel ini diterbitkan belum ada. Oke sekarang bisa kamu simak Sinopsis Tentang Let’s Fight Ghost selengkapnya.
Nonton Juga Drama Korea  Love Affairs in the Afternoon (2019)

SINOPSIS Let’s Fight Ghost :

Hyun-Ji diperankan oleh Kim So-Hyun telah belajar selama 19 tahun sebelum akhirnya dia meninggal dalam sebuah kecelakaan dan akhirnya menjadi hantu yang berkelana. Ia sebagai hantu telah keliling dunia selama beberapa tahun terakhir.
Hyun-Ji kemudian di pertemukan dengan seorang pengusir setan yang bernama Park Bong-Pal. Dia dapat mendengar berbagai cerita dari hantu dan akhirnya mengirimkannya ke dunia lain.
================================= 
Detail Tentang Drama Let’s Fight Ghost :
=================================
Judul : Let’s Fight Ghost
Judul Sebelumnya : Bring It On, Ghost
Judul Lokal : 싸우자 귀신아 / Ssawooja Gwishina
Genre : Drama, Comedy, Romance, Supernatural
Episodes : 16 (enam belas)
Sutradara : Baek Soo Chan
Penulis Naskah : Im In-Seu dari komik Kim Ji Sun
Stasiun Channel :  tvN
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 11 Juli 2016, Senin dan Selasa pukul 23.00

Labels: , , ,