Tentang Sinopsis | Sinopsis Drama Korea Terbaru: SINOPSIS Come and Hug Me Episode 1 – 32 Terakhir

Friday, December 6, 2019

SINOPSIS Come and Hug Me Episode 1 – 32 Terakhir

SINOPSIS Come and Hug Me Episode 1 – 32 Terakhir


SINOPSIS/ Cerita Tentang Come and Hug Me . Drama Korea terbaru “Come and Hug Me“, pada akhir bulan Januari 2018 aktor ganteng Nam Joo-Hyuk yang sebelumnya bermain dalam serial “Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo” telah mendapatkan tawaran pemeran utama dalam K-drama terbaru itu. Namun hal tersebut Dia tolak dan akhirnya pemeran utama digantikan oleh Chang Ki-Yong


Dan tak hanya itu saja sebelumnya aktris populer Bae Suzy, mantan anggota K-pop “Miss A” yang sebelumnya juga telah sukses membintangi drama “While You Were Sleeping” mendapat tawaran dan sama-sama menolaknya. Akhirnya aktor Chang Ki-Yong akan beradu akting dengan aktris Jin Ki-Joo


Serial drama “Come Here and Give Me A Hug” atau “Come and Hug Me” akan tayang di saluran televisi MBC Drama pada bulan Mei 2018 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 dan menggantikan slot drama seri “Let’s Hold Hands Tightly and Watch The Sunset” yang akan tayang Maret 2018 mendatang.

“Come and Hug Me” adalah serial drama pertama buatan penulis Lee A-Ram dan akan menggandeng sutradara Choi Joon-Bae yang sebelumnya pernah menggarap K-drama “King’s Daughter, Soo Baek Hyang“. Drakor ini akan bercerita tentang dua orang yang dipertemukan oleh takdir karena luka akan kasus pembunuhan masa lalu. Oke sekarang bisa di simak Sinopsis Come and Hug Me selengkapnya.

SINOPSIS Come and Hug Me :

Seorang pria dan seorang wanita menderita luka hati karena kasus pembunuhan yang terjadi di masa lalu mereka. Pria itu seorang detektif dan wanita itu adalah aktris yang populer.

Ketika Do-Jin (Chang Ki-Yong) dan Jae-Yi (Jin Ki-Joo) adalah siswa SMA, mereka adalah cinta pertama masing-masing. Ayah Do-Jin Hee-Jae (Heo Jun-Ho) adalah seorang psikopat dan membunuh orang tua Jae-Yi. Do-Jin dan Jae-Yi dipisahkan setelahnya.

Sekarang, Do-Jin bekerja sebagai detektif. Dia memperlakukan keluarga korban dengan hati-hati. Ini adalah caranya menebus tindakan ayahnya yang mengerikan. Sementara itu, Jae-Yi bekerja sebagai aktris. Dia mengikuti jejak almarhum ibunya yang merupakan aktris terkenal. Sejak kematian orang tuanya, Jae-Yi menderita gangguan stres pasca-trauma.

Do-Jin dan Jae-Yi bertemu lagi.

====================================
Detail Tentang Drama Come Here and Give Me A Hug :
====================================

Judul Lain : Yiriwa Anajwoe/ 이리와 안아줘
Genre : Romance, Drama, Crime
Episodes : 32
Sutradara : Choi Joon-Bae
Penulis Naskah : Lee A-Ram
Stasiun Channel : MBC
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 16 Mei 2018, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00

=====================================
Detail Daftar Pemain Come Here and Give Me A Hug :
=====================================

Chang Ki-Yong berperan sbg Chae Do-Jin
Jin Ki-Joo berperan sbg Han Jae-Yi
Heo Jun-Ho berperan sbg Yoon Hee-Jae
Yoon Jong-Hoon berperan sbg Gil Moo-Won
Kim Kyung-Nam berperan sbg Yoon Hyun-Moo
Lee Da-In berperan sbg Lee Yeon-Ji
Kwon Hyuk-Soo berperan sbg Kim Jong-Hyun
Seo Jung-Yeon berperan sbg Chae Ok-Hee
Choi Ri berperan sbg Chae So-Jin
Park Soo-Young
Jung In-Gi
Yoon Ji-Hye
Nam Da-Reum berperan sbg Chae Do-Jin (muda)
Ryoo Han-Bi berperan sbg Han Jae-Yi (muda)

Labels: , , ,