Tentang Sinopsis | Sinopsis Drama Korea Terbaru: Sinopsis One Spring Night Episode 1 – 32 Terakhir

Thursday, December 5, 2019

Sinopsis One Spring Night Episode 1 – 32 Terakhir

Sinopsis One Spring Night Episode 1 – 32 Terakhir


SINOPSIS Drama Korea One Spring Night – MBC tayangkan drama Korea terbaru “One Spring Night“, menceritakan tentang pasangan kekasih yang saling mencintai dan mereka berfikir tentang pernikahan. Drama seri terbaru tersebut akan tayang di channel MBC mulai 22 Mei 2019, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu setempat.
Pemain One Spring Night akan dibintangi oleh aktris cantik dan terkenal Han Ji-Min dari serial drama terkenal “The Light in Your Eyes“. Dia akan beradu akting dengan aktor muda dan ganteng Jung Hae In. Dia tampil apik dalam serial drakor populer Something in the Rain, yang ditayangkan di jTBC pada tahun 2018.


Drama Korea ini digarap oleh PD Direktur Ahn Pan Seok dan penulis skenario dipercayakan kepada Kim Eun. Awalnya aktris Son Ye-Jin mendapatkan tawaran peran utama namun, Ia menolaknya.


SINOPSIS One Spring Night :

Kisah tentang pasangan yang mencapai titik dalam hubungan mereka di mana mereka harus berpikir tentang pernikahan, yang mendorong mereka untuk memeriksa dan menghargai dan memahami cinta mereka dengan cara yang sama sekali baru.
Pasangan berusia 30-an telah berkencan untuk waktu yang lama dan mereka mulai berbicara tentang menikah. Mereka melihat kembali hubungan mereka dan menyadari cinta mereka yang baru.
Lee Jung-In yang diperankan oleh Han Ji-Min adalah seorang wanita berusia 30-an. Dia bekerja sebagai pustakawan. Dia sudah berpacaran lama dengan Kwon Ki-Seok (Kim Joon-Han).
Dia memiliki kredensial yang mengesankan seperti pekerjaan yang baik sebagai kepala departemen di bank, keluarga kaya, tampan sekaligus pintar. Lee Jung-In bertemu Yoo Ji-Ho (Jung Hae-In).
Dia adalah seorang apoteker yang memiliki hati hangat dan ayah tunggal. Mereka jatuh cintaNonton Juga Drama Korea Hotel del Luna (2019)

Detail Tentang K-Drama

Judul : One Spring Night
Judul Lainnya: Bombam / 봄밤 / Spring Night
Genre : Romance
Episodes : 32 (to be confirm)
Sutradara : Ahn Pan Seok
Penulis Naskah : Kim Eun
Stasiun Channel : MBC
Di tayangkan pada : 22 Mei 2019, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00


Labels: , , ,