Tentang Sinopsis | Sinopsis Drama Korea Terbaru: SINOPSIS Tentang Suspicious Partner Episode 1 – Terakhir

Monday, December 9, 2019

SINOPSIS Tentang Suspicious Partner Episode 1 – Terakhir

SINOPSIS Tentang Suspicious Partner Episode 1 – Terakhir




SINOPSIS/ Cerita Tentang Suspicious Partner. Siapa yang tak kenal dengan artis populer Korea Ji Chang-Wook? Namanya mulai di kenal setelah bermain di kdrama “Empress Ki“, “Healer” bahkan yang baru-baru ini Ji Chang-Wook sukses membintangi drama populer “The K2” yang memiliki rating sangat tinggi. Pada tahun 2017 ini Dia akan bermain di drama Korea “Suspicious Partner” yang wajib kamu tonton dan tentunya sudah banyak penggemar drama seri yang menantikannya.


Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan kembali sinopsis dari serial drama “Suspicious Partner” yang akan mulai tayang 10 Mei 2017 Setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 di channel SBS menggantikan drama Korea “Saimdang, Light’s Diary“. Serial ini sebelumnya di kenal dengan judul lain “Watch Out For This Woman” atau “Suspicious Romance” namun beberapa hari lalu di ganti dengan Suspicious Partner.



Serial drama “Suspicious Partner” di sutradarai oleh Park Sun-Ho dan alur kisahnya di tulis oleh Kwon Ki-Young. Drama ini akan mengisahkan tentang seorang pembunuh yang memiliki penyakit hilang ingatan (amnesia) yang berusaha untuk membunuh seorang pria bernama No Ji-Wook, karena penyakitnya itulah Dia terus berusaha untuk membunuhnya.

Pemain utama wanita serial drama romance “Suspicious Partner” adalah Nam Ji-Hyun yang tahun 2011 silam pernah bermain bersama di kdrama “Warrior Baek Dong Soo”. Namun sebelum itu aktris cantik Lee Sung-Kyung dan Han Ji-Min telah mendapatkan tawaran utama pemeran wanita namun menolak karena kesibukan jadwal. Aktor Choi Tae-Joon dan aktris cantik sekaligus anggota K-pop “HELLOVENUS” Nara akan menjadi peran pendukung. Oke sekarang bisa di simak Sinopsis Suspicious Partner selengkapnya


SINOPSIS Tentang Suspicious Partner :

Serial ini akan bercerita tentang kehidupan No Ji-Wook yang diperankan oleh Ji Chang-Wook dan Eun Bong-Hee diperankan oleh Nam Ji-Hyun. Keduanya menjadi sasaran oleh seorang pembunuh yang mengidap penyakit amnesia (hilang ingatan). Karena penyakitnya itu, si pembunuh terus berusaha dan mencoba untuk membunuh mereka berdua.
=======================================Detail Tentang Drama Suspicious Partner =======================================
Judul : Suspicious Partner
Judul Lainnya : Watch Out For This Woman/ Suspicious Romance
Judul Lokal : 수상한 파트너 / Susanghan Pateuneo
Genre : Comedy, Romance, Thriller
Episodes : 40 (empat puluh) | 1 episode 30 menit dan satu hari penayangan bisa 2 episode sekaligus
Sutradara : Park Sun-Ho
Penulis Naskah : Kwon Ki-Young
Stasiun Channel : SBS
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 10 Mei 2017, Setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00
========================================
Detail Daftar Pemain Suspicious Partner :
========================================
Ji Chang-Wook berperan sbg No Ji-Wook
Nam Ji-Hyun berperan sbg Eun Bong-Hee
Choi Tae-Joon berperan sbg Ji Eun-Hyuk
Nara berperan sbg Cha Yoo-Jung
Dong Ha berperan sbg Hyun-Soo
Kim Ye-Won berperan sbg Na Ji-Hae
Lee Deok-Hwa
Nam Gi-Ae
Yoon Bok-In
Kim Hong-Fa
Park Sung-Geun berperan sbg –
Chansung (2PM) berperan sbg Mantan pacar Bong-Hee

Labels: , , ,