Tentang Sinopsis | Sinopsis Drama Korea Terbaru: SINOPSIS Tentang Who Are You: School 2015 Episode 1 – Terakhir

Friday, December 6, 2019

SINOPSIS Tentang Who Are You: School 2015 Episode 1 – Terakhir

SINOPSIS Tentang Who Are You: School 2015 Episode 1 – Terakhir



SINOPSIS/ Cerita Tentang Who Are You: School 2015 (Sekolah 2015 RTV). Serial drama Korea yang satu ini adalah seri sekuel ke-6 dari serial School drama yang pertama kali di rilis pada tahun 1999 yang lalu dengan judul “School 1”. Penayangan perdana Who Are You: School 2015 pada tanggal 27 April 2015 di channel televisi KBS2 menggantikan serial drama Korea “Blood“.

Baca Juga Sinopsis Tentang Come and Hug Me

Rencananya channel RTV / Rajawali Televisi akan menayangkan drakor terbaru “Who Are You: School 2015 RTV” dan di RTV judulnya seperti biasa di ganti dengan bahasa lain yaitu drama “Sekolah 2015” yang akan menggantikan seri drama Korea sebelumnya di Mega Korea RTV dan kali ini Drama SEKOLAH 2015 akan tayang jam 19.00 WIB setiap hari Senin hingga Jumat mulai tanggal 30 Mei 2016.

Dalam drama Korea “SEKOLAH 2015 RTV” berkisah tentang drama sekolahan di mana ada dua perempuan kembar identik yang satu sangat populer dan yang satu nya sering di tindas oleh orang lain. Kali ini hanya berdurasi 16 episode saja sedangkan untuk genre dalam seri drama ini adalah misteri, remaja dan juga drama.


Serial “Who Are You: School 2015 RTV” atau “Sekolah 2015 RTV” mendatangkan bintang-bintang muda populer di Korea seperti halnya aktor tampan Nam Joo-Hyuk dan juga ada aktris cantik Kim So Hyun. Untuk naskah nya sendiri di tulis oleh Kim Hyun-Jung dan Kim Min-Jung dan di sutradari oleh Bae Sang-Hoon yang pernah juga menyutradarai dalam serial drama Korea 2013 “Scret Love“. Oke langsung simak SINOPSIS Tentang Who Are You: School 2015 selengkapnya.

Nonton Juga Drama Korea  Angel’s Last Mission (2019)

SINOPSIS Tentang Who Are You: School 2015 :

Seri drama Korea “Sekolah 2015 RTV” adalah tentang sebuah sekolahan swasta yang sangat bergensi dan ternama di daerah Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Eun-Byeol yang di perankan oleh Kim So Hyun merupakan salah satu mahasiswa yang populer di sekolah tinggi swasta tersebut.

Ia sering memberikan hadiah terhadap saudara kembar nya Lee Eun-Bi yang di perankan oleh Kim So Hyun juga. Ia selalu menyelidiki informasi tentang kebenaran tersebut secara diam-diam sendirian dan tidak memberitahukan kepada ibu angkat nya.

Ketika berwisata Ia pergi dan menghilang, ketika itu ada Lee Eun-Bi yang menyerah akan hidupnya bunuh diri di atas jembatan dan akhirnya di selematkan oleh Eun-Byeol namun Ia kehilangan ingatan nya dan Lee Eun-Bi selamat.

Akhirnya Eun-Byeol yang di kira meninggal namun sebenarnya hilang ingatan dan bersembunyi di lain sisi Lee Eun-Bi yang dari panti asuhan akhirnya di angkat juga oleh Ibu angkat Eun-Byeol yang mencari informasi tentang saudara kembar anak angkat nya. Di sinilah mulai kisah permusuhan teman lama yang pindah ke sekolah bergensi juga dan akhirnya menbongkar identitas asli Lee Eun-Bi namun di akhir-akhir si kaka dari Lee-Eun-Bi yaitu Byeol akhirnya muncul kembali dan menyelamatkan adik nya dari teman lama yang selalu menindasnya.

=================================
Detail Tentang Who Are You: School 2015 :
=================================

Judul Lainnya : Hooayoo- Hakgyo 2015/ 후아유- 학교 2015
Judul dari RTV : Sekolah 2015
Genre : Drama, Romance, Sekolah, Remaja, Misteri
Episodes : 16 (enam belas)
Sutradara : Baek Sang-Hoon
Penulis Naskah : Kim Hyun-Jung dan Kim Min-Jung
Stasiun Channel : KBS2
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 27 April 2015 – 16 Juni 2015 waktu setempat
Channel Indonesia : RTV / Rajawali Televisi
Penayangan di Indonesia : 30 Mei 2016 pukul 19.00 WIB, Senin – Jumat
Tayang Ulang : mulai 1 November 2017 setiap hari Senin – Jumat pukul 09.30 WIB

======================================
Detail Daftar Pemain Who Are You: School 2015 :
======================================

Kim So-Hyun berperan sbg Lee Eun-Bi / Lee Eun-Byeol
Nam Ju-Hyuck berperan sbg Han Yi-An
Yook Sung-Jae berperan sbg Kong Tae-Gwang
Kim Hee-Jung berperan sbg Cha Song-Joo
Lee Cho-Hee berperan sbg Lee Shi-Jin
David Lee berperan sbg Park Min-Joon
Yoo Young berperan sbg Jo Hae-Na
Park Doo-Sik berperan sbg Kwon Gi-Tae
Jo Soo-Hyang berperan sbg Kang So-Young
Kim Bo-Ra berperan sbg Seo Young-Eun
Jeon Mi-Sun berperan sbg Song Mi-Gyeong (ibu Eun-Byeol)
Kim Jung-Nan berperan sbg Shin Jung-Min (ibu Min-Joon)
Kim Se-A berperan sbg Shin Yi-Young (ibu Shi-Jin)

Labels: , , ,